Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘menyusuri cairo’ Category

Emmm seminggu yg lalu nte dew ninggalin pesen d YM,

“nte ventn..mo ikutan acara SSA gaaa (Schlumberger Spouses Association)..mo jalan tuh ke masjid tulun”.

Emmm sempat bingung antara mo ikutan dan engga. Pengen ikut karna aku dah lama banget ga aktif hadir di acara2nya SSA. Dari mulai coffee morning yg selalu absen..pa lagi acara2 lainnya.

Tapi dilain sisi aku sendiri malas kalo hrs ke sana lg, secara dah 2x ke masjid itu. Pertama pas jalan ama ibu2 alhumaira, kedua pas nganteri yangkung en yangti city tour cairo.

Hemmm jd menerawang…mengingat jalan2 waktu itu..
(more…)

Advertisements

Read Full Post »

metro egyptIni udah yg ke 3 kalinya rizqi minta naik MeTro, yah walopun tiap hari liat kereta lewat melalui YouTube, tetep aja siprecil satu ini nagih pengen naik kreta.

Akhirnya diturutilah keinginan siprecil rizqi, waktu pertama kali naik metro sih msh dianter temenku yg dah 20 thnan tinggal diMesir, jalur yg dilalui dari mahattah—-(lupa namanya) trus turun di Mahattah (stasiun) Mubarak

Naik Metro yg kedua dimulai dari mahattah Zahra. Naik Metro yg kedua ini yg agak2 oon, pake salah ngambil jalur. Harusnya sih mau turun di El Maadi (road 9), eh ga taunya malah menyusuri cairo mpe jauh bgt…..buntutnya ya turun di Mubarak, dari mubarak baru naik lg ke El Maadi (kapan2 ta critain deh perjalanan gokil nan seru ituh)

Kali ini yg pengen aku share jalan-jalan dari stasiun Hadayek El Maadi………
(more…)

Read Full Post »