Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘gado-gado go-blog’ Category

Kusut Masai :-(

postingan ini gaya penulisannya fini banget. Gpp ya fin sekali-kali bikin tulisan nyontek style mu. Eh tapi bener ga sih gaya fini begini ini…heheh klo engga ya malah syukur..syukur deh brarti aku gag jadi tertuduh mencomot style si mbak cantik ini.

(more…)

Advertisements

Read Full Post »

DeMam Hi4tus

Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah, yg menggenggam masa, yg menggulirkannya untuk setiap makhluk, untuk kemudian mempertanyakannya, untuk apa sajakah nikmat luangmu???

Hufff waktu luang, betapa terkadang aku disergap rasa dg waktu luang ‘duuh ngapain lg yah….ini sudah …itu sudah…ahgh apalagi yah…sampe akhirnya cape sendiri mencari kesibukan dan meletakkan dg sukses pd suatu kegiatan ‘tidur’

Tapi sering jg merasa kenapa yah…… Allah cm ngasih aku waktu 24 jam, padahal yg ini belum selesai…yang itu msh terbengkelai…yang ono msh belum tercape….aghh

haiyah…ini arah pembicaraan kemana seh…heheh gag tau, pokoknya apa yg dirasa tulis aja drpd ngga ada…lah piye iki

Emmm engga seh aku jg sbnrnya msh bingung mengkaitkan antara waktu luang, ga punya waktu ama hiatus…hayo sapa yg mau bantu…

Tapi biarlah aku yg memulai dl, bukan tentang waktu, tapi tentang blogger yg baru pada kena demam…….haah demam apaan???’demam hiatus-lah sesuai judul.

Seorang cewe cantik (aku tau dia cantik gara2 postingan narsis inih heheh) yg dikenal dg postingannya yg segar, memunculkan banjir komentar segar pula dg sangat terpaksa membuat pernyataan *berat bgt tuk menyatakan bahwa gw akhirnya menyerah pada fakta yg mengharuskan tuk hiatus sejenak dari dunia per-blog-an…* dan banjir komentar yg isinya kekecewaan karna si blogger meninggalkan mereka untuk waktu yg ‘ah entah sampe kapan’. Jujur aku pribadi yg sering mampir di blognya pun merasa kehilangan..bagaimanapun ide2 tak terduganya yg dia munculkan dalam tulisan2nya slalu membuat aku tak pernah bosan untuk nongol dirumah mayanya. Alesan yg aku tangkep dr demam haitusnya adalah karna kuliah, kerjaan mpe mslh pink virus *apaan siy pink virus mpok??*

Dan hiatus jg menjambangi abang dr medan ini, untungnya hiatus si abang ini ngga berlangsung lama, karna aku sebagai temen yg msk dlm lingkaran ‘blogroll’-nya sempat manyun jg, lah kalo kau hiatus itu artinya bakal berkurang lah orang yg komen di blog aku…wakakak…manyunnya ada udang dibalik bakwan…Yang aku heran, katanya siy hiatusnya lagi sibuk ama paper n seminar tp nyatanya malah sibuk ma ini nih “pekerjaan pertama yang dikerjakan adalah memilah2 baju buat laundry. Begitu memilah2 selesai, cucian masuk ke washing machine. Sambil menunggu cucian, bersihin tempat tidur, nyapu. Nanti begitu cucian selesai, langsung kabur ke mesin cuci, mindahin ke dryer. Abis tu masak. Sambil menunggu daging empuk, ngepel!! Begitu dryer bunyi dan cucian kering, lari lagi ke mesin cuci, kali ini ngelipat baju yg sudah kering. Trus kembali ke dapur lagi. dlsb. Waktu dikonfirmasi…… ‘lah katanya sibuk paper ma seminar kok malah sibuk ma beginian??’ jawabnya ‘bukan sulap bukan sihir’. Dan karna bukan sulap bukan sihir inilah tulisan2nya kembali bisa dinikmati pembaca setianya kekekk ‘aku’

Dan aku jg lagi menanti ibu yg ini, gag tau nih apa emang ketularan demam hiatus ataw msh lg menyelesaikan masalah besarnya yg keliatannya blm terselesaikan. Lah temen blog-nya pd keterlaluan, orang susah bukannya di bantu malah disorakin…piye mba…masih nyari2 tulisan namamu yg ngilang dari header??? blm ketemu tho…mau ta pinjemin tulisan namaku??? piss..piss..ghyaah dibecandain lg, tambah lama deh hiatusnya.

Juga pernah menghinggapi blogger dr bandung ini. Tulisan2nya yg dalem makna, menghilang selama 10 hr, kembali nongol untuk mengutarakan alasan bahwa dia sedang kerja rodi makanya ga bisa nge-blog. Tp sekarang belanda dah jauh kan..gag kerja rodi lg kaaan….dan liatlah sekarang dah nongol lg kaaan.

Dan hiatus jg pernah dialami blogger kelas teri ini, belagu beneeeer dah…kelas teri, pake hiatus, dah gitu pake bikin pengumuman…cckk..cckk…emang berapa banyak blogger yg mampir di blog mu tho buw…….**heheh aku kan cm pengen ngrasain makanan yg dinamain hiatus secara aku orang baru jd pengen sedikit mencicipi, sekalian nge-test ada berapa orang yg msh mampir saat aku hiatus**. TERCENGANG…saat aku hiatus justru banyak yg mampir. Jaddiiiii gmn?? apa hiatus terus ajahhh…kekekke. Tercatat mulai hiatus sejak tgl 19 maret, kemudian nongol lg tgl 21 maret dg mencantumkan janji manis bakal bikin postingan baru malemnya, nyatanya mpe tgl 26 ga da tulisan yg dimaksud, malah bikin pengumuman h.i.a.t.u.s. Postingan tgl 21 pertama kalinya buat aku yg newbie dpt komen terbanyak…dew bangga….heheh seneng aja, jd semangat.

Jadi siapa lagi yang mo hiatus….

atau siapa yg mo nambahin daftar blogger yg lg hiatus atw pernah hiatus…

ataw anda pernah hiatus jg…share doooowng.

*aku kok ngrasa tulisanku ngalor-ngidul gag pake alur, maklum ini kali akibat makanan yg namanya h.i.a.t.u.s ituh, jadi mati gaya buat nulis*

Read Full Post »