Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘dunia si precil’ Category

Minggu yg lalu aku diajakin bune ‘mpok yossi’ liat sirkus di CAC (Cairo American College) sekolahnya mutia. Hiihi dah dr jauh2 hari mami yg satu ini ngompor2in aku buat ikutan liat. aku yg diajakin ya jelas semangat…hiburan gratis booo. Sekalian jg survey ke CAC….kira2 ntu sekolah cocok ga buat rizqi secara taon depan rizqi dah hrs msk TK. Sblmnya dah pernah survey ke Maadi British Intr School, itu jg diajakin bune pas ada parade anak di sana. Deuh senengnya punya tetangga yg baek hati…aku jd ada gambaran nih bune…isi2nya CAC kayak apa en MBIS kayak apa jd tau…siiippp bgt dah.

(more…)

Advertisements

Read Full Post »