Feeds:
Posts
Comments

Archive for April, 2010

Merasa bersalah nih ……

Ada sekitar 8 orderan yg belum ku posting di blog ini……

Maaf ….maaf….sama sekali aku ga malas lho ya…..tapi bulan kemaren dan bulan ini banyak peristiwa yg datang bersliweran.

Betul, sebelumnya Ruvencakes liburan  selama seminggu…..tapi minggu berikutnya……keluarga besar kami berkabung…..

Allah memanggil bayi dari rahim mbakku tersayang saat memasuki bulan ke 8, sungguh ini pukulan yg berat buatku dan juga seluruh keluarga besar. Tapi kembali lagi…..segala sesuatu sudah ada yg mengatur…..Allah maha tau yg terbaik untuk setiap hambaNya.

Dan ga di sangka-sangka……bulan Maret kok aku telat yah…..telat menstruasi…..bulan april setelah kontrol ke dokter…..hihihih hasilnya bikin aku cengar-cengir…..Hamilllll booooo…..

Hamilnya sih ga di rencana, secara bulan Juni Aku sama Abi berencana nitipin anak-anak di tempat embah & Eyangnya. KIta mo liburan berdua ajaaaa…..xixixixix

Critanya bulan Juni sekitar tgl 20an, Abi ada jatah training di Pau-Perancis ….wehehehe mayan nih bisa nebeng liburan. Biar makin mantab…..seminggu sebelum training, kita mo brangkat duluan….ber-backpacking- ria ke Spanyol-Itali – Belanda. Baru minggu berikutnya ke kota Pau, ntar kalo wiken baru ke Paris secara Paris dari Pau cm 1 jam aja. (update: info dr opung luthfi lubis, ternyata PAu-Paris 5 jam pake TGV…alamak lama amat)

Karna selama ini aku ga pernah pake alat kontrasepsi (ga ada yg cucok bo), bulan Maret ini memaksakan diri utk mecoba pake alat kontrasepsi entah spiral atw suntik…..tapi lah kok di tunggu datang bulan…..ga datang-datang……hihihih malah Hamil. Itu lho yg bikin kita berdua jadi cengar-cengir pas dokternya bilang……”positif hamil 7 minggu”

Alhamdulillah…..bagaimanapun ini Rizqi dari Allah…..bismillah……jalani dengan sebaik-baiknya……

Tapi sayangnya…..

Ini msh trisemester pertama……lagi mabok-maboknya……

Huhuhuhu maafkan daku yak….bener2 ga ada energi buat Baking……kmrn tgl 14 april msh mencoba memaksakan diri ngerjain 1 orderan……tapi eiyyyyy…..ga maksimal (cakenya sempet gosong gara2 ketiduran, terpaksa bikin lagi 😦

JAdi biar ga mengecewakan…….mohon di maklumi yah kalo Ruvencakes libur lagi……hiks…..sebenernya ga enak hati…..sehari kemaren aja yg sms mo order ada 3 orang (utk tgl yg berbeda)…..dan hari ini tambah 1 lagi……maafff yaahhhh……belum bisa aku terima dulu……bener-bener darurat……Ibu HAmil lemes berat  😦

…..Doain yah semua sehat-lancar…..pssttt……doain juga bulan Juni tetep bisa pergi…..xixixixixi Bumil memaksakan diri

Advertisements

Read Full Post »